Kepala UPA Universitas Tadulako
Hj. Nurhayati, S.Sos., M.Si

Sebagai upaya mendukung terciptanya tata kelola perguruan tinggi yang baik, transparan, dan akuntabel sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, Universitas Tadulako membentuk unit resmi layanan informasi publik bernama Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID). Pembentukan PPID UNTAD ini pertama kali ditetapkan melalui Keputusan Rektor Universitas Tadulako Nomor 4560/UN28/KP/2019. Selanjutnya, pengangkatan pejabat PPID dilakukan melalui Keputusan Rektor Nomor 1006/UN28/KP/2024 sebagai wujud komitmen universitas dalam meningkatkan mutu layanan informasi publik. Informasi lengkap mengenai PPID Universitas Tadulako dapat dilihat di sini.
Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan berkala adalah informasi yang wajib diperbaharui kemudian disediakan dan diumumkan kepada publik secara rutin dan berkala sekurang-kurangnya setiap 6 bulan sekali berdasarkan Peraturan Komisi Informasi No. 1 Tahun 2021 pasal 14
| No | Daftar Informasi Publik UPA Perpustakaan | Link Informasi |
|---|---|---|
| 1 | Visi, Misi dan Tujuan | Lihat |
| 2 | Struktur Organisasi | Lihat |
| 3 | Nama-nama Tenaga Pustakawan | Lihat |
| 5 | Perkembangan Jumlah Koleksi 3 Tahun Terakhir | Lihat |
| 6 | Alamat Lengkap, Email, & No. Kontak Layanan | Lihat |
| 7 | Jam Layanan UPA Perpustakaan | Lihat |
| 8 | Jenis-Jenis Layanan UPA Perpustakaan | Lihat |
| 9 | Syarat Bebas Pinjam/ Clearing | Lihat |
| 10 | Statistik Kunjungan Mahasiswa | Lihat |
| 11 | Informasi Layanan Akademik dan Administrasi | Lihat |
| 12 | Fasilitas Ruang dan Sarana Perpustakaan | Lihat |
| 13 | Repositori Digital Perpustakaan | Lihat |
| 14 | Jenis-jenis kegiatan UPA Perpustakaan Untad | 1. Pelestarian Koleksi 2025 2. Sosialisasi Kegiatan Pemustaka Tahun 2025. Lihat 3. Kegiatan Penyiangan Koleksi 2025 4. |